Islamuna El-Jamil
Alyauma akmaltu lakum dinakum

Rabu, 05 Mei 2010

My Love

Jika aku tak bersabar menghadapi Zat yang ku cinta
dan bila aku tak bisa berkomunikasi, apa yang bisa ku lakukan?
Apakah aku akan meninggalkan-Nya,
Sementara hati ini tertawan oleh cinta sepenuh hati yang tercurah kepada-Nya?
Apakah aku 'kan biarkan celaan tentang-Nya, Padahal cinta ini bergelora?

Apa yang ku dengar sungguh tak bisa digantikan oleh celaan
Apakah aku akan melupakan-Nya sementara rindu membuatku ingat selelu
Ataukah akan ku tutupi apa yang ditampakkan dengan linangan air mata

Hatiku mengecamku sa'at cinta kepada-Nya bertambah
aku tidak peduli dengan yang lain, apapun yang menjadi rintangan
Bila cinta-Nya bertambah pada diriku akupun mengadu kepada-Nya
Dalam setiap pengaduan, Penolongku cukuplah Dia semata
Hidup tidak bersih dan janji tidak terbayar

Tatapan tidak menghibur dan kesabaran tidak berguna
aku melihat zaman berlalu sekejap demi sekejap
padahal aku belum mendapatkan semua yang ku inginkan
jika aku merasa sempit dengan apa yang telah ku temui
segala yang sempit menjadi luas dalam cinta-Nya